Kantor BNI Karawang Hangus Terbakar

KARAWANG, Pantura News—Kantor Bank Negara Indonesia Cabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat di Jalan Raya Tuparev, Minggu (4/7), hangus terbakar.

KETERANGAN sejumlah saksi mata, kebakaran tersebut terjadi pada Minggu pagi (4/7) pukul 05.00 WIB. Awalnya diketahui setelah asap keluar dari celah-celah gedung kantor Bank Negara Indonesia (BNI) Karawang itu.

”Api berkobar di sekitar bangunan bank, hanya terlihat asap mengepul yang keluar dari bangunan itu. Semakin lama, asap yang keluar dari dalam bangunan semakin banyak,” ujar Maman warga Sadamalun Karawang

Setelah asap semakin banyak, Nana salah seorang petugas keamanan bank tersebut kemudian melaporkan ke Polres dan Pemadam Kebakaran Dinas Cipta Karya Karawang.
Rosid petugas pemadam mengatakan, dari luar tidak ada api yang berkobar. Api hanya terlihat di dalam dan belakang bangunan. BNI itu. “Asap yang banyak keluar, itu bersumber dari sejumlah kabel komputer dan air conditioner (AC),” jelasnya.

Asap mengepul keluar dari bangunan bank tersebut, akhirnya padam setelah sejumlah petugas pemadam kebakaran datang ke tempat kejadian perkara. Terdapat empat truk pemadam kebakaran Dinas Cipta Karya dan truk pemadam kebakaran dari beberapa kawasan industri datang untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di bank tersebut.

Sejak pukul 6.00- 8.00 WIB, petugas memadamkan asap yang terus mengepul. Selanjutnya polisi dari Polres Karawang memasang garis polisi di lokasi sekitar bank untuk dilakukan olah tempat kejadian pekara. Sampai sekarang belum diketahui kerugian dan penyebab kebakaran itu. Namun, untuk sementara petugas menduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik.(esi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: