3 Korban Luka Bakar dan Rumah Hancur Akibat Tabung Elpiji Meledak

BEKASI, Pantura News—Warga Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor V, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, korban luka akibat tabung gas elpiji meledak Minggu (4/7).

MENURUT beberapa warga, ledakan tersebut terjadi di dalam rumah yang terletak di Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor V Blok A4 RT 001/006, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong karena Aceh Sulaiman (45) pemiliknya bersama keluarganya.sedang berpergian untuk menghadiri resepsi pernikahan di luar kota.

Suci salah satu warga mengaku mendengar sebuah ledakan keras menyerupai suara bom dari belakang rumah di bagian dapur, sehingga rumah itu hancur berantakan.

Saat kejadian berlangsung, jelas dia, kebetulan ada tiga orang tetangganya sedang berbincang di depan rumah tersebut terkena percikan api mengakibatkan sebagian tubuhnya terbakar.

Ketiga korban adalah Sumantri, Dasidi, dan Purwanto, mendapat luka bakar yang cukup serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Bekasi Barat.

Peristiwa itu, ujar Kikin warga lainnya, langsung mereka laporkan ke polisi dan memanggil petugas ambulans untuk membawa korban ke rumah sakit supaya segera dirawat. Menurut dia lukanya cukup parah, seperti di bagian badan dan tangan khususnya.

Kepolisian Metro Bekasi dan Polsek Babelan yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum bersedia memberikan keterangan seputar peristiwa itu.

“Kami belum mengetahui penyebab ledakan gas itu. Yang jelas gas yang meledak berukuran tiga kilogram,” tutur salah satu petugas identifikasi Polrestro Bekasi Kabupaten. (esi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: